Divisi Workshop

VISI

“Workshop yang nyaman, berprestasi dan profitable dalam nuansa kekeluargaan”

Untuk memenuhi visi tersebut, Workshop HME ITB telah melakukan banyak kegiatan seperti mengerjakan proyek pembuatan alat, dokumentasi karya mandiri maupun proyek pesanan klien, turut serta dalam event-event yang berkaitan dengan bidang keelektroteknikan, serta menyewakan alat-alat berupa lighting, proyektor, dan layar. Workshop HME ITB menerima penyewaan, pemesanan alat, dan penjualan tutorial kit baik untuk kalangan ITB maupun umum.

KEGIATAN

Pembuatan Proyek

Menerima tawaran proyek pembuatan alat dari pihak dalam maupun luar ITB.

Mengoprek

Mewadahi dan mengembangkan minat ngoprek keelektroteknikan dari anggota-anggota Workshop dan mengimplementasikannya dengan melakukan riset, mengikuti lomba, dan menyelesaikan proyek.

Penyewaan Alat

Menyewakan alat-alat berupa mic, ampli, proyektor, roll kabel, mixer, dan scoreboard.Divisi Workshop merupakan salah satu divisi Himpunan Mahasiswa Elektroteknik yang mengurus proyek-proyek yang berkaitan dengan keprofesian elektro. Visi yang ingin dicapai ialah untuk menjadikan Workshop HME ITB sebagai sarana mahasiswa-mahasiswi elektroteknik ITB untuk mencari ilmu dan berkarya, mandiri secara finansial, dan dikenal masyarakat luas.